Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Bank BNI Siapkan Kredit Usaha di Karebosi Junction




Ujung Pandang, Upex online, Perjanjian kerjasama ini berupa pemberian fasilitas kredit usaha dari Bank BNI kepada calon investor atau pengusaha yang berminat memiliki kios di area Karebosi Junction.
PT. Tosan Permai Lestari sebagai pihak penjamin. Bunga kreditnya cukup murah, dan dapat diangsur dalam jangka waktu 5 sampai 10 tahun.
“Bagi yang berminat dapat segera menghubungi kantor Bank BNI atau Bagian Pemasaran kami di lantai 5 MTC Karebosi,”kata Binsar, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, di Sela-sela penandatangan di kantor Bank BNI Wilayah Makassar Jln Jend Sudirman, Kamis (5/1) kemarin.
Binsar juga menjelaskan, Karebosi Junction disiapkan sebagai pusat perbelanjaan elit. Pasalnya, pusat perbelanjaan ini berada di bawah Karebosi Condo Hotel dan menyatu dengan Sarana Penyeberangan Multiguna (SPM) MTC Karebosi, MTC Karebosi dan Karebosi Link. “Kami juga akan membuat terowongan yang dapat menghubungkan Karebosi Condo Hotel dengan MTC Karebosi maupun Karebosi Link,”jelas Binsar.
Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani masing-masing CEO Bank BNI Wilayah Makassar Shadiq Akasya dan Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir SH, dan disaksikan sejumlah jajaran manajemen Bank BNI, diantaranya Head Of Banking Bank BNI, Anton Siregar, Head Of Small Credit Analysis Makassar Ina Herlina Sikado, Pimpinan Sentra Kredit Kecil Makassar, Wahasta Hartadi dan Wakil Pimpinan Sentra Kecil Bank BNI, Sunarna Eka Nugraha.
Sementara dari jajaran manajemen PT Tosan Permai Lestari turut hadir menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut yaitu Hanson Basri, Tajuddin Basri dan Handoko Basri.
Beberapa waktu yang lalu juga ditandatangani perjanjian kerjasama Bank BNI dengan PT Tosan Permai Lestari guna pemberian fasilitas kredit murah kepada para user yang ingin memiliki kios di Pusat Grosir Modern Karebosi, SPM MTC Karebosi maupun MTC Karebosi, dan sukses meraih transaksi yang cukup menggembirakan. “Sebagai pengembang, kami ucapkan terima kasih pada jajaran manajemen Bank BNI yang telah menjalin kerjasama dan mendukung kami dalam berbagai proyek yang kami kerjakan,” kata Binsar. ()

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code