Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Lulusan Terbaik Unand Peroleh BNI Card




Padang, Padek—Bank BNI melakukan pemberian BNI-Unand Card sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada 15 lulusan terbaik program S1, S2 dan S3, perwakilan dari sekitar 1.493 lulusan terbaik Universitas Andalas (Unand) saat gladi resik wisuda, Kamis (24/11).
Penyerahan itu dilakukan Andi Setianto, Divisi Bisnis Kartu BNI didampingi Djasril, Pemimpin Bank BNI Kantor Cabang Utama Padang dan Ali Umar, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Unand kepada salah satu perwakilan lulusan terbaik, Wiwie, lulusan terbaik Fakultas Pertanian Program Studi Agronomi di Auditorium Unand.

“Selain sebagai salah satu bentuk kebanggaan dan kecintaan terhadap almamater, kartu ini juga memberikan pendidikan dini terhadap less cash society, maka diharapkan bagi para angkatan kerja pemula ini selalu diperkenalkan dan setia dengan produk dari BNI setelah memiliki pekerjaan dan seterusnya. Tahapan pemberian BNI-Unand Card ini, tahapan lanjutan dari  penggunaan produk BNI berupa Kartu ATM yang juga berlaku sebagai kartu mahasiswa saat mereka masih berada dibangku kuliah sebelumnya “ kata Andi Setianto.

BNI-Unand Card saat ini diterbitkan dalam 2 jenis kartu yaitu Biru dan Emas mempunyai fungsi seperti kartu kredit BNI lainnya, yaitu untuk transaksi belanja di merchant bertanda Visa di seluruh dunia. Keunggulan kartu ini antara lain memberikan kemudahan cicilan tetap transaksi belanja (SmartSpending), fasilitas transfer dana otomatis ke rekening tabungan (smarttransfer), akses ke 34 airport lounge di seluruh Indonesia (melalui redeem point untuk kartu jenis emas), pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan tanpa biaya (smartbill), kemudahan pembelian tiket pesawat dan paket wisata (teletravel) serta fitur dan layanan unggul lainnya.

Benefit lainnya, dari setiap penggunaan/transaksi dengan menggunakan BNI-Unand Card oleh setiap pemegang kartunya, akan dikrontribusikan kembali bagi masing-masing organisasi. ”Jadi selain menjadi kebanggaan dan menjadi alat pembayaran, juga sekaligus menjadi alat bagi setiap civitas akademika/alumni dari Unand untuk berpartisipasi bagi pengembangan almamaternya dan organisasi tempat bernaung,” tukasnya. (ril)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code