Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Expo bukukan Rp 110M




MAKASSAR, FAJAR -- Pameran properti dan produk BNI di Trans Studio Mal 5-13 November berhasil mencatat transaksi senilai Rp110 miliar.

Regional Sales Manager BNI Wilayah Makassar Jusran Buraera malam tadi, menyebutkan, nilai transaksi tersebut sudah mendekati target. "Penjualan cukup tinggi. Nilai transaksi KPR mencapai 110 miliar atau 73,3 persen dari target Rp150 miliar," kata Jusran.

Dia mengatakan, nilai transaksi yang terjadi di pameran bakal berlanjut setelah pameran. "Banyak pengunjung yang beru sebata melihat-lihat brosur dan lokasi rumah. Biasanya, setelah pameran, mereka melanjutkan dengan transaksi. Ini yang kita harapkan, tidak hanya transaksi langsung tetapi efek setelah pameran," jelasnya.

Selain berhasil melepas sejumlah rumah, BNI Gelegar Expo juga berhasil membukukan rekening BNI Taplus Anak sebanyak 550 rekening baru dengan nilai Rp600 juta. "Top up Taplus atau Taplus Bisnis mencapai Rp10 miliar," katanya.

Sementara itu, akuisisi kartu kredit selama pameran 560 aplikasi. Jumlah aplikasi ini, menunjukkan bahwa produk-produk BNI sangat diminati nasabah. "Ini adalah hasil yang sangat baik dan akan terus kita pacu," katanya.

Untuk transaksi resto dari promo kartu kredit BNI selama pameran mencapai Rp95,83 juta. "Artiniya, promo yang kita tawarkan melalui kartu kredit BNI juga mendapat respons yang sangat baik dari konsumen," jelasnya.

Pengunjung juga cukup meminati event hiburan yang dikemas selama pameran. Untuk penjualan tiket Kenny G misalnya, terjual sebanyak 48 tiket dengan nilai Rp35,5 juta. "Kita harapkan di masa-masa mendatang, pameran ini lebih menghasilkan transaksi langsung maupun efek penjualan baik pengembang maupun BNI setelah pameran," katanya. (id/upi)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code