Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Bantu Alat Sekolah Korban Banjir




Padang, Padek—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk wilayah Padang menyalurkan bantuan sebesar Rp35 juta kepada korban bencana banjir bandang di Kenagarian Kambang, Kecamatan Lengayang dan Kanagarian Air Haji, Kanagarian Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan, Rabu (9/11).
Bantuan berupa beras 2 ton, alat-alat sekolah, alat-alat keperluan wanita dan kain sarung itu diserahkan Wakil Kepala Bagian Kredit BNI wilayah Padang Erisman.

Rombongan BNI itu bertemu Bupati Pessel Nasrul Abit di rumah dinas bupati di Painan. Dalam pembicaraan singkat itu, didapat informasi masih banyak para korban yang butuh bantuan, baik makanan, pakaian layak pakai, selimut dan lainnya termasuk alat-alat sekolah.  

”Kami cukup berterima kasih kepada BNI, karena ikut prihatin dengan kondisi yang dialami para korban banjir di Pessel, khususnya Kambang dan Air Haji. Dan bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan para korban banjir secara baik,” kata Nasrul Abit.    

Sementara Erisman menyebutkan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap korban bencana dan tanggung jawab sosial perusahaan (Program BNI Peduli). ”Sedangkan dana dari penyediaan bantuan itu berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) BNI,” jelasnya kepada Padang Ekspres, di Painan, Rabu (9/11).

Humas BNI Wilayah Padang, Indra Wahyu menambahkan, bantuan tersebut merupakan tahap awal. Selanjutnya akan menyusul bantuan lagi.
”Saat ini kami sedang mengajukan proposal bantuan dana untuk para korban banjir di Pessel dan Pasaman Barat ke kantor BNI Pusat.
umlahnya mencapai Rp150 juta. Bila disetujui, maka dana itu akan diserahkan di dua tempat yakni Rp100 juta ke Pessel dan Rp50 juta ke Pasaman Barat,” kata Indra. (zil)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code