Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Genjot Unit Bisnis Kartu




JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus menggenjot unit bisnis kartu. Hingga Agustus 2010, pertumbuhan jumlah kartu BNI mencapai 29% atau lebih tinggi daripada pertumbuhan industri yang hanya 9%.

General Manager Card Business Division BNI Dodit W Probojakti mengungkapkan, BNI telah mengeluarkan kartu sebanyak 1,91 juta hingga Agustus 2011. Hingga akhir tahun ini diharapkan bisa genap 2 juta kartu. Sementara pada 2012 mendatang bank plat merah ini menargetkan bisa menerbitkan 525.000 kartu baru.

Menurut dia, volume transaksi belanja konsumen yang mempergunakan kartu BNI juga tumbuh hingga 47%. Sementara pertumbuhan volume transaksi industri hanya tumbuh 14%. Berdasarkan data Bank Indonesia (BI), volume transaksi belanja konsumen pada kartu BNI per Agustus mencapai Rp8,5 triliun.Sementara jumlah transaksi tumbuh 7,4%,sedangkan industri hanya tumbuh 5,5%.

“Jumlah transaksi ini menunjukkan pengguna kartu BNI lebih sering mempergunakan kartunya.Di sisi lain, jumlah outstanding balances/earning asset mengalami pertumbuhan 33% sedangkan industri 11%,” ujarnya saat ditemui SINDO kemarin. Saat ini, lanjut Dodit, BNI sedang gencar mempromosikan Gasoline Card.

Kartu ini masuk dalam kategori private label karena tidak ada visa ataupun master card. Kartu ini hanya bisa dipergunakan untuk transaksi pembelian bensin dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) kepada PT Pertamina. Salah satu keunggulan dari kartu ini adalah mengurangi risiko mengelola uang tunai bagi para pemilik SPBU.

Menjamin efisiensi pengiriman bensin atau bahanbakar minyak (BBM) ke SPBU karena pembayaran bisa dilakukan setiap hari. Produk lain yang dikembangkan BNI adalah Affinity Card, kartu yang dikeluarkan BNI bekerja sama dengan lembaga- lembaga/institusi nonprofit. Nama dan logo institusi akan dicetak pada kartu sebagai simbol kebanggaan dan prestise dari institusi.

Affinity Card ini dapat dipergunakan sebagai kartu tanda pengenal asosiasi, alumni, dan perkumpulan. Produk andalan lainnya adalah Co-Branding Card.Kartu ini merupakan salah satu komitmen BNI dalam memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi customer dengan menciptakan produk atau layanan yang customize sesuai dengan kebutuhan nasabah. Logo dari perusahaan itu ditampilkan di depan. hermansah

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code