Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Gelegar Expo Manado capai transaksi Rp 230M




TRIBUNMANADO. 30/10/2011-Pada penutupan Gelegar Expo BNI yang digelar Bank BNI Wilayah Manado selama 15 hari berhasil mencapai transaksi sebesar Rp 230 miliar. Angka ini mengalami peningkatan sebesar 115 persen bila dibandingkan BNI Gelegar Expo tahun lalu. 

"Ini terlihat bahwa minat dan antusias masyarakat sangat positif jika dilihat dari peningkatan pengajuan KPR BNI Griya sebesar 311 persen di tahun ini," kata Regional CEO BNI Wilayah Manado, Emil Ermindra Tandjung, pada sejumlah media, Minggu (30/10).

Emil menambahkan, aplikasi tahun ini cukup memuaskan bila dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu pengajuan aplikasi hanya sebanyak 225 aplikasi naik menjadi diatas 700 aplikasi.

"Kita sukses melaksanakan even tahunan BNI Gelegar Expo ini. Ini juga menunjang pertumbuhan ekonomi Sulut khususnya peningkatan pertumbuhan perumahan mellaui produk BNI Griya disamping layanan dan produk BNI lainnya," ujarnya.

Ia mengharapkan, BNI Gelegar Expo dengan Tema 'Kembangkan Potensi, Wujudkan Mimpi' diharapkan BNI bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki maupun berinvestasi rumah. Menurutnya, BNI Gelegar Expo ini sangat penting bagi masyarakat Sulut dalam memperoleh perumahan dan juga sebagai investasi.

"BNI akan selalu hadir ditengah masyarakat dan pelaku bisnis melalui program atau even serupa secara terus menerus akan dilakukan setiap tahun," ucap Emil.

Tahun depan, BNI berencana akan melakukan kegiatan serupa dengan memperoleh pencapaian yang lebih baik dari tahun ini. Dalam penutupan Gelegar BNI Expo banyak dimeriahkan berbagai acara seperti seksi dancer dan artis lokal.

"Dengan demikian masyarakat bisa merasakan kenyamanan layanan dan produk BNI sebagai bank pilihan di hati," sebutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code