Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI dan Pertamina Pengguna TOEIC Terbanyak




JAKARTA--Dua badan usaha milik negara (BUMN) yaitu PT Bank BNI dan PT Pertamina, tercatat sebagai perusahaan yang paling banyak menggunakan TOEIC (Test of English for International Communication) dalam melakukan uji kompetensi karyawannya.

Tak hanya saat seleksi penerimaan karyawan, untuk penjenjangan karir, kedua BUMN tersebut selalu menggunakan pengujian TOEIC.

"BUMN di Indonesia mulai banyak yang menggunakan kompetensi dengan TOEIC. Untuk kalangan perbankan paling banyak BNI. Assesmennya dengan TOEIC," kata Director Education Programs ITC dalam ETS Leadership Jenny Lee, dalam ETS Leadership Seminar Series 2011 di Hotel Borobudur, Kamis (13/10).

Dengan metode TOEIC, kemampuan karyawan dalam penguasaan bahasa Inggris akan terlihat. Metode ini juga dipakai untuk siswa dan mahasiswa.

"Dengan kemampuan yang dimilikinya, karyawan tersebut bisa bekerja di luar negeri karena di sana juga menggunakan metode TOEIC," terangnya.

Dia menambahkan, institusi lainnya yang telah menggunakan TOEIC dalam setiap assemennya antara lain SMA Tarakanita, Universitas Pelita Harapan, Universitas Brawijaya. "Dari hasil pengujian yang kita lakukan, assesmen terbaik adalah Universitas Brawijaya, BNI (kalangan perbankan), dan Pertamina," tandas Jenny. (esy/jpnn)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code