Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Serahkan Kartu Tanda Mahasiswa Baru Unnes




unes.ac.id, 30/09/11 ,PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama (KCU) Semarang melalui Kantor Layanan (KLN) Unnes menyerahkan 7.400 lebih kartu tanda mahasiswa (KTM) kepada mahasiswa baru Unnes.
Secara simbolis, KTM diserahkan oleh Pemimpin BNI KCU Semarang Feri Andajaya didampingi Pemimpin BNI KLN Unnes Hazairin Bakri kepada salah satu mahasiswa baru Unnes, di Kantor BNI KLN Unnes, Kamis (29/9). Pelaksanaannya secara bertahap dan terjadwal untuk masing-masing fakultas.
Menurut Feri, kerjasama antara BNI dan Unnes ini diyakini dapat memberikan nilai tambah bagi kedua pihak dan mampu menggali potensi yang lebih besar dalam pelayanan pada mahasiswa dan civitas akademika Unnes pada umumnya. “Dengan adanya kerjasama ini BNI bertekad meningkatkan layanan bagi civitas akademika Unnes dan masyarakat umum disekitarnya,” ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, Feri Andajaya sebagai Pemimpin BNI KCU Semarang mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar dan civitas akademika Unnes atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik. “Untuk itu BNI bertekad akan melakukan restorasi pelayanan dan teknologi secara terus-menerus agar dapat memberikan layanan melebihi harapan nasabah,” kata Feri
Hazairin Bakri menambahkan, pelayanan penyerahan kartu secara secara terjadwal ini dilaksanakan sebagai bentuk komitment BNI dalam rangka memberikan pelayanan yang unggul (service excellent) kepada seluruh keluarga besar Unnes. Hal tersebut sesuai dengan komitmen manajemen Bank BNI Cabang Semarang untuk menjadikan Bank BNI KCU Semarang, khususnya Kantor Layanan Unnes sebagai Bank-nya keluarga besar Civitas Akademikia Unnes.
“Wujud dari semangat kerjasama tersebut adalah dengan akan dipasangnya logo UNNES pada Backdrop di Banking Hall BNI KLN Unnes, sehingga diharapkan BNI KCU Semarang dan Unnes akan terus berdampingan dan terus bermitra untuk selama-lamanya,” katanya.
Dengan KTM-ATM BNI ini, menurut Bakri akan memberikan kemudahan pelayanan transaksional perbankan kepada seluruh mahasiswa Unnes, mengingat fitur produk pada KTM-ATM BNI tersebut juga mencakup fasilitas layanan e-banking, yaitu bisa melakukan penarikan di mesin ATM BNI diseluruh Indonesia, maupun mesin ATM Bank lain yang berlogo Link dan ATM Bersama. “Selain itu dengan KTM-ATM BNI ini, seluruh Mahasiswa Unnes juga dapat menikmati layanan perbankan melalui Internet Banking, Phone Banking, dan SMS Banking melalui Hand Phone serta dapat dipergunakan sebagai kartu belanja pada tempat belanja yang menyediakan mesin-mesin EDC BNI” Kata Pemimpin KLN Unnes yang gemar menulis kolom Gagasan di Unnes.ac.id.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code