Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Denpasar jajaki pembiayaan rumah murah Jamsostek




DENPASAR: PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk kantor wilayah Denpasar merampungkan kerjasama terkait pembiayaan sedikitnya 800 unit rumah murah untuk non pegawai negeri sipil dengan PT Jamsostek.

Pemimpin wilayah BNI Denpasar, Johnny Tampubolon mengatakan uaya itu dilakukan untuk menggenjot pembiayaan dari sektor konsumsi. Pada penentuan skema pembiayaan masih dalam tahap finalisasi. “Skema ini dikhusukan untuk pegawai/karyawan non-PNS,” katanya keada Bisnis, hari ini.

Jamsostek, kata dia, akan menjajaki seluruh nasabah terkait kemampuan bayar angsuran dan penetapan lokasi perumahan. Diproyeksikan, Jamsostek akan memberiakan bantuan uang muka untuk 800 nasabah. “Selanjutnya sebagai fasilitator pembiayaan, BNI akan menjajaki untuk pembiayaan lanjutan.”

Pada titik lokasi perumahan, kata dia, BNI dan sejumlah perbankan lain yang turut memberikan fasilitas pembiayaan akan menentukan bersama Jamsostek. Namun, BNI masih belum memasang target realisasi pembiayaan rumah murah ini.“Akan ada pertemuan mendatang terkait penetuan lokasi dan finalisasi skema.”

Pada target realisasi, lanjut dia,

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code