Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Raih Penghargaan The Best Trade Finance Bank




JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk kembali memperoleh penghargaan sebagai the Best Trade Finance Bank in Indonesia dari Alpha Southeast Asia, institutional investment magazine yang berkantor pusat di Hongkong.
Pernghargaan serupa pernah diterima BNI tahun lalu. Direktur Treasuri dan Financial Institution BNI Adi Setianto di Jakarta, Senin (12/9/2011) menyampaikan, penghargaan ini merupakan bukti komitmen BNI dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah. "Terutama, nasabah institusi dalam layanan trade finance," kata Adi.
Faktor yang mendukung layanan trade finance BNI, kata Adi, adalah jaringan yang luas dengan 1.200 outlet di dalam negeri, 5 cabang di dalam negeri, 197 pusat pengumpul dokumen, dan lebih dari 1.400 bank koresponden.
"Ditambah lagi. Adanya penanganan transaksi trade finance secara prudent dan mitigasi risiko yang terintegrasi dan komprehensif," tambah Adi.
Hingga semester I-2011, BNI memegang 26 persen pangsa pasar transaksi ekspor-impor Indonesia. Transaksi trade finance BNI didominasi sektor korporasi

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code