Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

ATM BNI Bekasi dicuri, Rp 399juta melayang




Jakarta, via Detikcom Senin 12/09/2011 - Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI 46 di Arena Olahraga Kresna Pratama, Jl Sangata Blok I, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi dicuri kawanan maling. Pelaku diperkirakan berjumlah lima orang dan berhasil membawa duit Rp 339 juta di dalam ATM.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul, dan sekarang ditangani oleh Polres Bekasi Kota," kata Baharudin kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/9/2011).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pencurian ATM terjadi Senin dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Para pelaku sempat menyekap satpam bernama Sumaryo di lokasi.

Ketika para pelaku datang, Sumaryo, disekap dan berteriak minta tolong. Teriakan tersebut didengar warga yang kemudian menolongnya melepas ikatan lakbat di tangan, mulut dan kakinya.

Menurut keterangan Sumaryo, saat kejadian ia sedang tidur, kemudian mendengar suara orang berjalan. Tiba-tiba, ada 5 orang membangunkannya langsung menodong kemudian menyekapnya. Pelaku kemudian mengambil kunci gerbang lalu memasukan mobil ke dalam.

Lantas mereka merusak pintu mesin ATM BNI 46 dengan alat las, selanjutnya mewarnai kamera CCTV yang ada dengan cat pilox. Pelaku akhirnya berhasil membawa kabur uang Rp 339 juta.

Menurut keterangan Satpam, pelaku diketahui menggunakan penutup wajah tiga orang, dan menggunakan topi dua orang.

Tim identifikasi dari Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan dalam peristiwa itu.

(mei/mad)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code