Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Asuransi Asing Tawar BNI Life Sangat Tinggi




INILAH.COM, Jakarta -Sebuah asuransi asing sudah menawar PT BNI Life Insurance, yang merupakan anak usaha PT BNI (Persero) Tbk dengan harga yang sangat tinggi.
"Sudah ada yang berminat membeli BNI Life dengan harga yang sangat tinggi," ujar seorang sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya saat berbincang-bincang dengan INILAH.COM baru-baru ini .
Menurutnya, investor tersebut merupakan salah satu perusahaan asuransi ternama dari sebuah negara besar. Sayangnya, dia tidak bersedia menyebut nama perusahaan asuransi tersebut berikut asal negaranya.
Namun, beberapa waktu lalu, Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo menyampaikan dalam acara Non Deal Road Show yang dilakukan di New York dan Tokyo ada beberapa investor yang menyatakan minatnya untuk membeli anak perusahaan BNI.
"Sekarang investor tersebut sudah dalam tahap 2 dari 8 tahap yang akan dijalani, termasuk melapor ke BI dan Bapepam-LK (krn BNI Tbk)," tutur sumber tersebut.
Sebelumnya diberitakan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berencana melepas sebagian besar kepemilikan saham di anak perusahaannya. Menurut Gatot, divestasi saham untuk anak-anak perusahaan tersebut dilakukan untuk restrukturisasi perusahaan. Selain BNI Multifinance yang bergerak di sektor pembiayaan kendaraan bermotor, BNI memiliki anak usaha lain seperti PT BNI Life Insurance, PT BNI Sekuritas, dan PT BNI Syariah.
Gatot mengatakan BNI nantinya akan memiliki saham mayoritas dan minoritas di anak-anak perusahaannya. Namun, kepemilikan saham BNI di BNI Sekuritas akan tetap dipertahankan mayoritas.
Demikian halnya dengan kepemilikan BNI di BNI Life dan BNI Syariah. Namun, Gatot mengatakan BNI baru bersedia melepas sebagian besar kepemilikan sahamnya di BNI Multifinance. “Untuk multifinance, minoritas saja kami bersedia,“ katanya. [ast]

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code