Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Kaca Gerai ATM BNI Mulai Diperbaiki




TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bentrokan antarmassa di halaman Hotel Planet Holiday Batam, Senin (18/6/2012) kemarin mengakibatkan sejumlah tempat publik rusak. Salah satunya gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Negara Indonesia (BNI) 1946 yang lokasinya berada 4 meter di depan pos satpam hotel tersebut.
Tiga orang tukang kaca tengah sibuk memperbaiki kaca ATM itu. Mereka terlihat sibuk mengukur dan memotong kaca baru setebal 2 centimeter. Kemudian perlahan-lahan memasangkannya di sebelah pintu keluar masuk ATM. Prosesi perbaikan ini menjadi tontonan menarik warga yang saat kejadian tidak sempat menyaksikannya.
"Ternyata ikut pecah juga ya. Pasti menyeramkan kalau lihat kejadiannya langsung," ujar Ferry, salah seorang warga di lokasi, Selasa (19/6/2012).
Menurut tukang kaca, tim melakukan pemasangan sejak siang hari. Mereka secara hati-hati meletakkan kaca dan kemudian mengebor lubang pada kaca untuk dilekatkan di sebelah pintu ATM. Selama perbaikan ini, banyak warga yang bertanya-tanya kepada tukang kaca, hanya saja si tukang kaca tidak banyak berkomentar.
"Kami di sini memasang kaca ini atas perintah manajemen BNI. Setiap yang rusak dan perlu diganti maka kami ukur dulu. Selanjutnya dipotong sesuai ukuran dan jika sudah tepat segera dipasang,' ujar salah seorang tukang kaca di lokasi.
Hanya saja, menurut para tukang kaca, untuk memasang kaca itu tidak mudah. Alasannya, kaca yang akan dipasang cukup tebal dan memotongnya juga harus hati-hati. Mereka mengatakan, belum tahu secara keseluruhan total kaca yang rusak dan akan diganti.
"Ada kaca yang pecah lalu kami ukur dan selanjutnya dipasang. Kami belum tahu berapa banyak kaca yang akan dipasang ini. Soalnya pemasangan kaca ini tidak bisa sebentar," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code