Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Harry-Kusbianto Juara Tenis BNI




Jakarta, Padek—Pasa­ngan tennis yang juga pe­ngu­saha asal Sumatera Ba­rat, Harry Ichlas-Kus­bian­toro sukses menjuarai Tur­namen Tenis yang dise­leng­garakan BNI. Iven dalam rangka HUT ke 66 ini ber­tajuk “BNI Tennis Olympic 2012”. Kegiatan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, dari 21 hingga 22 Juni 2012 di Tennis Indoor Velodrome, Rawamangun Jakarta Ti­mur.

Harry-Kusbianto sukses menyisihkan 16 tim ganda putra yang merupakan na­sabah inti BNI dari berbagai wilayah se-Jabodetabek ya­ng ikut andil dalam tur­na­men tersebut.

Yang menjadi luar biasa­nya, pasangan Harry-Kus­bian­toro baru pertama kali ikut turnamen BNI dan lang­sung meraih juara satu. Ke­menangan pasangan pe­ngu­saha bahkan sudah di pre­diksi oleh para supporter, usai mengalahkan para pe­saing­nya di babak pe­nyi­sihan.

Bertumpu pada strategi permainan yang handal dan kepiawaian membaca per­mai­nan lawan, pasangan Harry dan Kus semakin tak tertandingi. Lawan terakhir di babak penyisihan Firman dan Paniran ditaklukannya dengan skor telak 8:0.

Disemi final Jumat ma­lam (22/06), lagi-lagi Harry dan Kus berjaya usai me­ng­hadapi petenis Letkol. Da­dang Suganda dan Letkol Gu­naryo. Pasangan tentara juga di rontokkan oleh Harry dan Kus dengan skor 8:4. Sejauh itu, berarti juara 2 sudah dipastikan jatuh ke­tangan pasangan pengusaha ini.

Final BNI Tennis Olympic 2012 langsung digelar hingga pukul 21.00 WIB di lokasi yang sama. Sangat mengejutkan, dua pasang petenis yang berhadapan di sesi final ini berasal dari wilayah yang sama. Harry- Kusbiantoro dari Bekasi, lawannya Abdul Manaf-Mo­hammad Yakob juga berasal dari Bekasi.

Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh pa­sa­ngan Harry Ichlas-Kus­biantoro dengan skors fan­tastis 8:2. Penyerahan ha­diah dila­ku­kan oleh Pim­pinan BNI wi­la­yah Jakarta dan Ke­ma­yoran Sondang Gayatri.

“Kita akan ikutkan para pemenang antar wilayah ini pa­da kejuaraan tingkat na­sional nanti” ujar Gayatri.(*/ope)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code