Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Syariah Gandeng Penerbit Mizan Gelar Seminar Pendidikan




Add caption
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Bank BNI Syariah melaksanakan MoU serta seminar pendidikan bekerja sama dengan Penerbit Mizan dengan tema “Menjadi Manusia Juara & Bahagia”, bertempat di SME Tower (Gedung Smesco), Jl. Gatot Subroto Kav.94, Jakarta Selatan, Rabu (9/5). Acara dihadiri oleh Bambang Widjanarko-Direktur Bisnis BNI Syariah , Kukuh Rahardjo-EVP JAL, dan Pemimpin lima Kantor  Cabang Jakarta (Benhil, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan), Haidar Bagir (Dirut Mizan Group), Novell (CEO Mizan Group).

“Acara ini merupakan komitmen BNI Syariah kepada pendidikan, seperti manajemen syukur BNI Syariah yang fokus pada pendidikan. Namun, pada acara kali ini murni kami berpromosi sekaligus mengedukasi masyarakat untuk aware dengan pengelolaan keuangan syariah mulai dini”, terang Bambang Widjanarko, Direktur Bisnis BNI Syariah.

Manajemen Syukur BNI Syariah merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar yang dilaksanakan di seluruh cabang BNI Syariah dan Kantor Pusat. Dana yang digunakan ialah dana keuntungan perusahaan, dana sumbangan pegawai dan dana infak, zakat sedekah upz BNI Syariah.

Sementara, EVP Divisi Jaringan dan Layanan BNI Syariah-Kukuh Rahardjo mengungkapkan lebih lanjut tentang pengelolaan keuangan dari dini. “BNI Syariah memiliki tabungan Tapenas iB Hasanah yang bisa digunakan untuk merencanakan keuangan masa depan seseorang. Tapenas iB Hasanah bisa sebagai tabungan perencanaan untuk berbagai keperluan seperti persiapan  untuk menikah, untuk perencanaan pendidikan/ melanjutkan studi, perencanaan travelling/liburan, perencanaan umroh, atau perencanaan renovasi rumah”, papar kukuh.

Kukuh menerangkan lebih lanjut keunggulan Tapenas iB Hasanah adalah tingkat bagi hasil yang lebih tinggi dibandingkan tabungan lainnya, adanya manfaat asuransi, jangka waktu sesuai pilihan nasabah dari mulai 1 tahun hingga 18 tahun, setoran bisa dilakukan secara autodebet sesuai besaran nominal yang nasabah minta dimulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 5 juta, dana nasabah dijamin oleh LPS, bisa dilayani di lebih dari 1.000 kantor cabang BNI dan lebih dari 100 outlet BNI Syariah.

“Tahun 2012 diharapkan tabungan Tapenas iB Hasanah mencapai target sebesar Rp 60 miliar. Posisi saat ini, bulan April 2012, sebesar Rp 39 miliar. Merencanakan keuangan keluarga dengan produk perbankan syariah akan membuat keuangan semakin berkah, insya Allah,” pungkas Bambang.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code