Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI PGI Serie 2012, Ujian Pegolf PON XVIII





Bola.net - Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar Turnamen Golf Series 2012 di Palm Hill Golf Club, Sentul, Bogor, Jawa Barat, 29-31 Mei.

Sebanyak 13 Pengurus Provinsi (Pengprov) PGI se-Indonesia dipastikan ambil bagian dan akan menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang uji kemampuan para pegolf Indonesia sebelum tampil di Pekan Olah Raga Nasional (PON) VXIII di Provinsi Riau, 9-20 September 2012.

"Karena itu, seluruh peserta dipastikan tampil all out. Sehingga, suasana penuh persaingan akan sangat terasa. Apalagi, hanya pegolf handal yang mampu tampil. Itu dibuktikan dengan persyaratan catatan par untuk hole 54 bagi putra dan 36 di putri," terang Wakil Sekretari Jenderal (Wasekjen) PB PGI, HM Sirajudin, kepada Bola.net.

"Ajang ini dipastikan sangat berkualitas. Sebab, banyak klub golf yang akan menurunkan wakilnya dengan rekor 10,5 handicap. Selain itu, mempertandingkan tim even sebagai persiapan bagi pegolf di PON," tukasnya.

Dilanjutkannya, para pegolf proyeksi PON yang akan tampil yakni Suprapto (Jawa Timur), Rinaldi Adiyandono (DKI), Jordan Irawan (Jawa Barat), Ian Andrew (Bali) dan Nurdana (Bangka Belitung). Sedangkan lima pegolf putri yakni Agnes Retno Sudjasmin (DKI), Juriah (DKI), Gianti Mahardika (Jawa Barat) Ines Putri Tjiptadi (Bali) dan Nanda Winet Soraya (Jawa Timur).

Dilanjutkanya, sebanyak 82 pegolf akan bersaing memperebutkan 7 medali emas, yakni di nomor individual putra-putri, beregu putra-putri, foursome putra-putri dan mix foursome di PON XVIII/2012.

“Golf Series 2012 diharapkan mampu meningkatkan business relation sekaligus mendekatkan diri dengan para pelanggan. Sebab, banyak pelanggan kami yang memiliki hobi dan menekuni golf," jelas Vice President Customer Management And Marketing Division PT BNI (Perseto) Tbk, Aryanto Purwadi.

“Dengan digelarnya Golf Series ini, kami berharap kerjasama dengan para partner dapat semakin erat dan bisa terus ditingkatkan. Selain itu, kami juga bangga atas prestasi pegolf Indonesia yang meraih juara umum di ajang SEA Games 2011. Indonesia sukses dengan meraih 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu,” tuntasnya. 
(esa/gia)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code