Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

UI Gandeng BNI Tanam Seribu Pohon




DEPOK, Okezone 19/04/2012 - Universitas Indonesia (UI) bersama Bank BNI menanam pohon di depan Perpustakaan pusat UI. Pohon yang ditanam berjenis eboni, akasia, dan trembesi.

Penanaman simbolik dilakukan Rektor UI Gumilar Rusliwa Somantri, berdekatan dengan pohon Africa Baobab yang eksotis dari Subang. Direktur Utama BNI Gatot Suwondo juga turut menanam satu pohon.

Wakil Dirut BNI Felia Salim mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen BNI untuk berkontribusi secara besar dalam upaya merevitalisasi hutan dan lingkungan.

"Penanaman pohon ini merupakan upaya jajaran direksi untuk berkomitmen menyentuh masalah lingkungan dan sosial, yang merupakan bagian dari CSR kami. Kami senang sekali bisa berperan pada revitalisasi hutan UI seribu pohon," kata Felia, Kamis (19/4/2012).

Rektor UI Gumilar Rusliwa Somantri mengatakan, UI mengapresiasi pihak perbankan yang ikut bekerja sama dengan dunia pendidikan. Gumilar juga mendorong perusahaan lainnya untuk lebih peduli dalam dunia pendidikan.

"Pada hari ini ada beberapa program yang kami jalin, salah satunya penanaman pohon ini. Seandainya seluruh perusahaan erat bekerja sama, pasti pendidikan di negeri ini kian maju," Gumilar menegaskan.(rfa) (Marieska Harya Virdhani)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code