Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI, Pertamina, Wika ekspansi ke Myanmar




Jakarta (ANTARA News) - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa tiga perusahaan milik negara akan berkantor di Myanmar, yaitu PT BNI Persero, PT Pertamina Persero, dan PT Wijaya Karya Tbk.

"Tiga BUMN ini akan melakukan semacam penjajakan dan lobi," kata Dahlan di kantor Kementerian BUMN, Selasa.

Namun, Dahlan belum menjelaskan waktu penempatan kantor perwakilan BUMN di negara yang kerap dilanda kekisruhan politik itu.

Ia mengungkapkan, setelah enam bulan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap perusahaan BUMN yang berkantor di Myanmar.

Dahlan mengharapkan keberadaan perwakilan BUMN di Myanmar dapat membuka peluang bagi pemerintah untuk memperoleh proyek di luar negeri lebih awal.

"Nanti, kita akan dapat peluang lebih awal dibandingkan dengan negara lain," ujarnya.

Selain itu, ia menceritakan bahwa Indonesia cukup berjasa bagi Myanmar karena pernah memperjuangkan negara itu menjadi anggota ASEAN, walau ditentang oleh Amerika Serikat.

"Demikian halnya dengan Kamboja. Kita pernah sangat berjasa di mana Indonesia mendamaikan Kamboja dengan Thailand, namun kita tidak dapat apa-apa," katanya.

(KR-SSB)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code