Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

UNY-BNI Terbitkan Kartu Kredit




suaramerdeka.com 26/11/2011- UNY bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan kartu kredit, sebagai kartu affinity dengan nama UNY Card yang bisa dimiliki oleh keluarga besar UNY, yaitu seluruh sivitas akademika, dosen biasa dan luar biasa, alumni, ikatan orangtua mahasiswa serta unit usaha yang dikelola UNY.
Penandatanganan perjanjian kerja sama penerbitan BNI Visa UNY Card dilaksanakan di RM Bumbu Pawon Yogyakarta oleh Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA dan Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Wiweko Probojakti yang disaksikan oleh Wakil Rektor (WR) I Prof Dr Nurfina Aznam, WR III Prof Dr Herminarto Sofyan, para dekan, pemimpin BNI wilayah Semarang Bambang Kuncoro, pemimpin BNI cabang utama UGM Wisnaldi dan tamu lainnya.
Rektor berpesan kepada pihak bank dalam melakukan tagihan kartu kredit menggunakan sentuhan secara moral tidak sekedar secara bisnis. Agar pengguna kartu kredit memahami dengan jelas sehingga nantinya tidak ada masalah terkait dengan penggunaannya, maka  perlu sosialisasi yang jelas kepada sivitas akademika.
Ditambahkan, ada baiknya BNI mengubah paradigma. Kalau selama ini BNI setiap bulannya mampu memberikan mobil mewah untuk hadiah bagi mereka yang tabungannya sudah banyak, sekarang hadiah tersebut juga diperuntukkan bagi lembaga pendidikan. ''Akan lebih bermanfaat jika BNI juga memberikan mobil-mobil tersebut ke lembaga pendidikan misalnya mobil untuk operasional di kampus seperti transportasi mahasiswa, penelitian, pengabdian pada masyarakat. Hal tersebut adalah investasi untuk calon pemimpin masa depan,'' tegasnya.
Sementara itu Wiweko Probojakti mengatakan, kartu kredit yang diterbitkan itu yang berbeda dengan kartu kredit lainnya, yaitu adanya lambang UNY di kartu kredit tersebut. Siapapun pemegang kartu kredit tersebut pasti punya ikatan batin dengan UNY. ''Keunggulan kartu ini didukung oleh Visa. Bagi akademisi yang sering ke luar negeri kartu platinum memberikan  layanan khusus seperti Visa Concierge Service, dan layanan lainnya,'' jelasnya.
( Bambang Unjianto / CN34 / JBSM )

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code