Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Transaksi Rumah Tembus Rp7 M Dalam BNI Gelegar Expo 2011




MAKASSAR, FAJAR -- Sejak dibuka 5 November, transaksi di BNI Gelegar Expo, terus bertambah. Sektor properti misalnya, sudah menembus Rp7 miliar.

Regional Sales Manager BNI Jusran Buraera, menyebutkan, hari kedua pameran, jumlah permohonan kredit pemilikan rumah (KPR) sudah 20 aplikan. Dominan nilai KPR yang diajukan berkisar Rp300 juta--Rp500 juta.

Sementara produk BNI juga sangat diminati. Misalnya, tabungan cilik, BNI Taplus Anak yang sudah menghimpun sekira Rp200 juta dari 190-an penabung baru. "Kami optimis permintaan akan terus bertambah, karena BNI Taplus Anak ini memiliki banyak kelebihan'' jelas Jusran, Senin, 7 November.

Jusran juga menyebut kartu kredit juga menadapat perhatian pengunjung pameran. Hingga dihari kedua, Senin, 7 pameran, pengajuan aplikasi kartu kredit yang diterima mencapai 150 aplikasi.

"Intinya bahwa pameran Gelegar Expo BNI, hadir untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli rumah, selain itu BNI juga memperkenalkan berbagai produknya dengan tujuan mendekatkan diri ke nasabahnya," tuturnya.

Terkait target pameran yang cukup besar, Jusran mengaku jika dilihat dari animo masyarakat yang cukup besar, optimis target bisa tercapai. Dia mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk memudahkan masyarakat, mengenal dan mengakses layanan serta produk-produk BNI. Selama pameran, juga akan dilakukan kredit sekira 50 debitur yang membeli rumah Taman Zarindah Indah melalui KPR BNI.

Dikatakan bahwa kali ini BNI Gelegar Expo mengambil tema "Kembangkan Potensi, Wujudkan Mimpi". Jumlah pesertanya sekira 38 pengembang terkemuka di kota Makassar.

"Dalam pameran ini BNI dan pengembang akan melakukan kerja sama KPR BNI Griya. Diantaranya bunga KPR BNI Griya mulai dari 7,49 persen, diskon provisi, dan bebas administrasi," jelasnya. (id/upi)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code