Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Gelar Seminar Feng Shui




BANJARMASINPOST.CO.ID, SINTANG 12/11/2011 - Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Sintang, menggelar seminar Feng Shui, Kamis malam (10/11/2011) di Aula Hotel Sakura Sintang, Jalan M.T Haryono.

Acara seminar itu dihadiri Bupati Sintang, Milton Crosby, pimpinan BNI Kalimantan serta para nasabah BNI Sintang yang sebagian besar berasal dari etnis Tionghoa.
Linda Kusuma Kho, seorang ahli Feng Shui dari Salatiga, Jawa Tengah, dihadirkan sebagai pembicara dalam seminar yang dihadiri oleh sekitar 100 orang nasabah.

Selain menjadi konsultan terkait masalah Feng Shu, selama ini Linda Kho juga aktif menjadi penulis di rublik khusus Feng Shui di Kompas.com.
Dalam materi yang disampaikan Linda Kho sekitar tiga jam mulai dari pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.
Linda lebih banyak memberikan panduan kepada nasabah yang hadir terkait penataan rumah tempat tinggal, kantor dan tempat usaha lainya sehingga tidak menyalahi ketentuan yang berlaku.

"Saya bisa memberikan materi tentang Feng Shui ini bukan karena belajar secara otodidak, tapi karena saya memang menempuh pendidikan terkait Feng Shui. Bukan hanya sekedar kepercayaan masyarakat Cina, Feng Shui ini juga memberikan rambu-rambu tentang bagaimana menata ruangan yang kita gunakan secara permanen," katanya.

Dirinya mencontohkan jika membuat rumah, maka diminta untuk tidak memasang tiang bendera persis di depan pintu masuk. Karena energi negatif dari keberadaan tiang tersebut akan sangat tidak baik bagi kehidupan. Begitu juga dengan pintu masuk berhadapan dengan bagian tepi bangunan lain, dan pohon-pohon yang tepat berada di depan pintu masuk.
"Dipercaya atau tidak, memang keberadaan benda-benda tersebut sangat tidak baik jika tidak dihindari. Karena energi negatif yang keluar dari benda-benda yang harus dihindari tersebut berimbas kurang baik, dan harus ada upaya untuk menghindarinya agar kehidupan kita tetap tenang serta sukses," tandasnya.

Linda juga terkenang pada seorang klienya di Banjarmasin beberapa waktu silam, yang hanya karena penataan kamar tidur yang menyalahi apa yang dilarang dalam Feng Shui meninggal dunia dalam waktu yang masih terbilang muda, dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada bagian rumah yang harus dirubah.

Kegiatan yang berlangsung santai tersebut mendapat antusiasme dari nasabah yang hadir, Linda Kho juga sempat menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh peserta seminar.
Selain seminar, acara juga diramaikan dengan lelang nomor rekening cantik yang sudah dipilih langsung oleh ahli Feng Shui, Linda Kusuma Kho.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code