Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Tindak 2 Pelaku Penipuan SMS




JAKARTA Okezone 09/10/11- PT Bank Negara  Indonesia Tbk (BBNI) menangkap 10 tersangka yang diduga melakukan aksi penipuan lewat pesan singkat atau SMS. Meski begitu, dari 10 orang tersebut hanya dua orang yang ditindak.

Corporate Secretary Bank BNI Tribuana Tunggadewi mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari para nasabahnya.

"Sejauh ini, sudah ada beberapa rekening yang sudah ditutup karena kita dapat pengaduan kerugian dari nasabah," jelas dia kepada okezone di Jakarta, Kamis, (6/10/2011).

Meski demikian, pihaknya masih belum bisa menyebut berapa jumlah rekening yang ditutup akibat dugaan diselewengkan oleh oknum yang memanfaatkannya untuk penipuan. BNI, menurutnya juga tidak memiliki data tentang seberapa besar kerugian nasabah akibat penipuan tersebut.

"Jumlahnya kita belum tahu, tapi saya kira enggak banyak ya, di bawah 10 lah, paling hanya dua (rekening). Kerugian nasabah kita berapa kami juga belum punya datanya," lanjut dia.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan marak beredar sms untuk melakukan pengiriman uang ke suatu nomor rekening. Bank BRI, mengaku telah menutup 15 rekening yang diduga merupakan aktor penipuan lewat sms. Bank BCA sendiri mengaku tidak hanya menutup rekening saja, tetapi juga bekerja sama dengan Kepolisian untuk menangkap para pelaku.

"Sampai Agustus ini, kita sudah menangkap 10 tersangka bersama Polda Metro Jaya, sekarang semuanya masih diproses di Polda," ungkap Kepala Biro Halo BCA Wani Sabu beberapa hari lalu. (mrt) (rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code