Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Tasik Juara Turnamen Tennis




Tasik 04/10/11 – BNI 46 Tasikmalaya berhasil menjuarai turnamen tenis yang digelar Brigif 13 Galuh. Kejuaraan yang memperebutkan piala Danbrigif ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Brigif 13 Galuh  yang ke-62.
Sementara itu, juara kedua diraih oleh Persatuan Tennis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Ciamis dan juara ketiga diraih oleh Proci Kota Banjar.
Perlombaan yang dilaksanakan dari tanggal 30 September sampai 2 Oktober ini digelar di kompleks Brigif 13 Galuh. Diikuti oleh beberapa peserta. Seperti BNI 46, Kodim 0612 Tasikmalaya, Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Polres Ciamis, Brigif 13, Unsil, Porlin, Procit Banjar, Pelti Ciamis, Setda Kabupaten Tasikmalaya, BMPD Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Kota Tasikmalaya, SMAN 1 Tasikmalaya dan Pemkot Tasikmalaya.
Komandan Brigif 13 Galuh Kolonel Inf Farid Makruf MA mengatakan, kegiatan tersebut adalah yang pertama kali digelar di kesatuannya. Dengan harapan bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
“Kami ingin terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat. Karena Brigif ini adalah bagian dari pengamanan yang harus selalu siap dalam menentramkan lapisan masyarakat. Maka, perbaikan hubungan harus selalu dijaga,” tegasnya.
Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menumbuhkan sportifitas dan untuk mendekatkan tentara dengan masyarakat sekitar.  “Selain turnamen tenis ini, Brigif juga mengadakan rangkaian acara. Seperti kerja bakti membersihkan halaman RSUD, masjid dan Taman Makam Pahlwan. Menggelar bakti sosial kepada yayasan anak yatim yang ada di lingkungan sekitar,” pungkasnya. (mg1)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code