Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Asset Management targetkan dana kelolaan Rp 7 triliun di 2012




JAKARTA 20/11/2011. Meski baru Juli lalu melakukan spin off dari indusnya BNI Securities, namun BNI Asset Management optimis bisnisnya akan berkembang pesat. Direktur Utama PT BNI Asset Management Idhamsyah Runizam bahkan menargetkan bisa mengumpulkan dana kelolaan mencapai Rp 7 triliun di 2012.
Adapun, hingga akhir September, dana kelolaannya sudah mencapai Rp 4,5 triliun dari bulan sebelumnya sejumlah Rp 4 triliun. "Juli lalu, dana kelolaan kami sudah mencapai Rp 5 triliun, namun terkuras karena indeks turun dan banyaknya aksi redemption di Agustus lalu," ungkap Idhamsyah, Rabu (19/10).

Menurutnya, kenaikan dana kelolaan tahun depan akan diupayakan dengan penjualan produk lama yang gencar bersama BNI Management atau Bank BNI sebagai induk perusahaan yang juga satu-satunya agen penjual produk. Selain itu akan terus diterbitkan produk-produk baru yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Di 2012, kami akan konsentrasi juga pada pendekatan MI ke nasabah mengenai arah pandangan mereka terhadap prospek produk reksadana di tengah prediksi volatilitas pasar yang tinggi tahun depan," jelas Idhamsyah.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code