Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Peroleh Saham dari Indonesia Paradise Island




IMQ, Jakarta —  PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) akan memeroleh saham milik PT Indonesian Paradise Property Tbk yang berada di PT Indonesian Paradise Island (IPI) sebagai jaminan atas pinjaman yang diperoleh anak usaha perseroan.

Berdasarkan informasi perseroan dalam keterbukaan bursa, Senin (22/8), IPI merupakan anak perseroan dengan persentase kepemilikan saham sebesar 55%.

Pemberian fasilitas pinjaman kepada IPO berupa kredit investasi dengan pagu kredit maksimum Rp463,838 miliar. Pemberian fasilitas pinjaman ini dengan tujuan membiayai pembangunan Sahid Kuta Lifestyle Resort, yang terdiri atas Hotel Sheraton Bali Kuta Resort dan Lifestyle Center beachwalk di Bali dengan jangka waktu 90 bulan terhitung sejak 13 Desember 2010 sampai dengan 12 Juni 2018 dengan masa tenggang pembayaran angsuran selama 27 bulan.

Untuk itu, pemegang saham diminta untuk menjaminkan perusahaan senilai persentase kepemilikan saham perseroan di IPO terhadap pagu kredit maksimum sebesar Rp255,111 miliar, komitmen untuk memenuhi pembiayaan pengoperasian proyek, dan gadai atas seluruh milik perseroan dalam IPI senilai Rp134,566 miliar.

Rencana perseroan menjadi syarat bagi BNI dalam memberikan pinjaman untuk mendanai pengembangan usaha IPI, yaitu membangun sebuah hotel bintang lima yang akan dilengkapi dengan sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep Lifestyle Center yang menjadi satu kesatuan dengan hotel yang sudah ada.

Pada saat pembangunan selesai, pendapatan IPI akan mengalami peningkatan yang akan berdampak pada kenaikan pendapatan perseroan juga

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code