Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Hadir di World Batik Summit 2011




Layar46, Jakarta 28/09/2011, Hari ini Pembukaan World Batik Summit 2011 diresmikan langsung oleh Presiden RI Bpk Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ibu Ani Yudhoyono. Perusahaan kita sebagai Bank yang peduli terhadap usaha yang melestarikan budaya bangsa ini ikut berpartisipasi dengan Stand yang berisi Batik Binaan BNI

Seperti dikatakan koresponden Layar46 Saudara Dodi Iriawan dari Bisnis Merchant BSK , akan ada 617 negara yang berpartisipasi dalam pameran ini. Pameran ini, kata Doddy, akan memfasilitasi pertukaran pengetahuan dalam teknik memproduksi dan bagaimana memasarkan batik.

Selain itu, akan ada dua agenda acara utama dalam World Batik Summit, yaitu World Batik Conference dan World Batik Exhibition.

Doddy juga menerangkan bahwa akan ada 9 orang ahli batik dari luar negeri dan 3 dari Indonesia yang akan memandu perhalatan besar ini

BSK sendiri ketika berpartisipasi  memasarkan beberapa produk BSK,VP Marketing BNI Divisi Bisnis Kartu Ahmad Tameem sendiri ketika diwawancara beberapa wartawan menjelaskan tentang Kartu Affinity dan Co-Branding, "Kerja sama affinity kartu kredit lebih banyak ke universitas, sementara untuk co-branding baru tiga, di antaranya WWF, Kadin Jaya dan Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI). Mungkin ada dua sampai tiga lagi," ujarnya di sela-sela acara World Batik Summit 2011 di JCC, Jakarta, Rabu (28/9/2011).

Menurut Ahmad, dari segi sales volume sumbangan kartu kredit affinity dan co-branding memang masih kecil yaitu sekira 5-10 persen. Kebanyakan sales volume, kata dia, masih didominasi kartu kredit reguler seperti kartu gold, platinum serta titanium.

Untuk suku bunga, kartu gold dipatok sekira 2,95 persen per bulan dan platinum dan titanium sekira 3,25 persen per bulan. "Jadi lebih banyak di kartu kredit reguler seperti gold. Untuk kartu platinum dan titanium dari segi sales baru 26 persen," ujarnya. (www.layar46.co.cc)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code