Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

SBI Securities Resmi Kuasai 25% Saham BNI Securities




Jakarta - SBI Securities Co, Ltd. membeli 25% saham PT BNI Securities senilai Rp 114 miliar. Sisa kepemilikan sahamnya 75% masih dikuasai PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

"Jaringan BNI Securities diiringi teknologi SBI, memungkinkan kami memperluas dan meningkatkan produk yang ditawarkan kepada nasabah," kata Presiden Direktur BNI Securities Jimmy Nyo dalam siaran pers yang diterima detikFinance, Selasa (12/7/2011).

Transaksi tersebut dilakukan pada 8 Juli 2011 lalu. SBI Securities adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh SBI Holdings Co. Ltd dan merupakan perusahaan sekuritas online di Jepang.
Dukungan kuat dari para investor telah menempatkan SBIS sebagai perusahaan sekuritas online nomor satu di Jepang dalam hal account nasabah, neraca, dan nilai perdagangan saham.

SBI Holdings Co., Ltd terdaftar pada Japan Stock Exchange dan merupakan induk perusahaan dari SBI Group. SBI Group sendiri adalah salah satu kelompok finansial yang menawarkan layanan finansial seperti asset management, securities brokerage, investment banking, asuransi, e-commerce.

SBI Group juga memiliki investasi di sejumlah industri termasuk perumahan, real estate dan system solution.
(ang/dnl)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code