Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI-JBIC Jalin Kerja Sama Pendanaan




JAKARTA, investor.co.id- PT Bank Nasional Indonesia (BNI) Tbk akan bekerja sama dengan Japan Bank for International Corporation (JBIC) mengenai pemberian pendaaan.  Kerjasama itu untuk memfasilitasi pendanaan yang diberikan oleh BNI kepada Japan Small Medium Enterprises (JSMEs).

"Pembiayaan ini kita lakukan secara bersama-sama karena mereka lihat Indonesia juga punya prospek yang sangat baik, dan mereka membutuhkan mitra. Oleh karena itu, kami terima dengan tangan terbuka kerja sama ini yang akan dituangkan dalam bentuk MOU," kata Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo di Jakarta, Senin (25/7).

Gatot menambahkan, belum ada nilai yang disepakati dalam kerja sama yang akan ditandatangani pada 28 Juli 2011. "Nggak ada ammount kerja sama. Dia mau invest apa di sini kita sama-sama membiayai," tandasnya.

Menurutnya, dengan adanya proyek MP3EI maka BNI bisa lebih berperan dengan kerjasama JBIC. "Industrinya dari MOU kita analisa lagi. Apa lagi pemerintah nanti ada MP3EI. Nah, untuk kita lebih bisa berperan kalau kita gandeng (JBIC)," tutupnya. (tk)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code