JAKARTA, KOMPAS.com 22/11/2011 -- Garuda Indonesia dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama mengenai "layanan super premium" bagi pelanggan premium kedua badan usaha milik negara itu.
Kesepakatan kerja sama ditandatangani Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan Direktur Utama BNI, Gatot Mudiantoro Suwondo, Kamis (22/12/2011) di Sasana Anak Negeri, Gedung BNI, Jakarta.
Kesepakatan tersebut nantinya akan dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) khusus untuk para pelanggan di segmen Premium, di antaranya adalah layanan khusus pre, in , dan post flight pada penerbangan domestik dan internasional, penggunaan executive lounge di Garuda Indonesia Lounge maupun di BNI Emerald Lounge dan outlet, serta layanan premium lainnya.
Kerja sama tersebut juga akan mencangkup program-program khusus lainnya, seperti point reward program, pengembangan paket wisata, serta program promosi lainnya untuk nasabah pemegang kartu BNI Emerald, BNI Platinum Card, dan Garuda Frequent Flyer Platinum.
Emirsyah mengatakan, sebagai maskapai full service Garuda Indonesia terus berupaya memperluas pangsa pasarnya, khususnya para pengguna jasa premium. "Dengan potensi jumlah nasabah premium Emerald yang mencapai lebih dari 11.000 orang, maka kerja sama dengan BNI ini sangat strategis bagi Garuda dan BNI," ungkap Emirsyah.
Sementara Gatot mengatakan, sinergi dan kombinasi kedua layanan premium antara BNI dan Garuda ini akan memberi nilai tambah bagi keduan
0 komentar:
Posting Komentar