Layanan ini merupakan bagian dari perjalanan dan komitmen BNI memberikan yang terbaik bagi para nasabah. Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan,BNI Emerald Priority Banking memberikan layanan personal kepada seluruh nasabah individu utama BNI yang tidak hanya dilayani Relationship Manager.
Namun, seluruh manajemen dan staf di semua cabang BNI baik di Indonesia maupun di lima kota cabang luar negeri yaitu Singapura, Hong Kong,Tokyo, New York dan London siap memberikan layanan ter-baik. ”Kami memahami bahwa waktu adalah hal yang sangat berharga bagi setiap nasabah, oleh karena itu kami hadirkan The New Priority Banking Service ” ujar Darmadi di Jakarta kemarin.
Darmadi mengatakan, tahun 2012 dicanangkan sebagai The Year of Intimacy antara Bank dengan para nasabah setia BNI. Layanan-layanan BNI Emerald Priority Banking mencakup BNI Emerald Call yang merupakan layanan contact center khusus 24 Jam. ”Cukup menghubungi nomor 500098 akan dilayani BNI Emerald Call Officer untuk kemudahan layanan perbankan dan nonperbankan nasabah,”katanya. rakhmat baihaqi
0 komentar:
Posting Komentar